Rabu, 26 April 2017

panduan melindungi birahi cucak ijo

bendu pastinya sempat mengikuti kukila cucak hijau yang mudah naik birahinya serta gampang pula turun birahinya itu amat sulit buat di antisipasi terlebih melimpah golongan yang menyebutnya kukila ini atas julukan kukila rahasia serupa perihalnya atas kukila anis merah amat senang sekali di juluki julukan serupa itu kukila rahasia enggak berfaedah kukila yang ada anasir misterinya gelar ini karna brung amat sulit diprediksi birahinya.

serupa burng cucak ijo kala di gantang di rumah tanpa terdapat kompetitor hal birahinya baik ajek terlebih saking bagusnya kala dirumah isian yang dipunyanya kerap pergi segala sampai merasa anda benar-benar percaya buat muncul di alun-alun namu kala datang di arena adu serta di gantang kukila cucak ijo justru bungkam, lidahnya meluncur pergi serta bulunya jadi berkembang, terlebih enggak terdapat sedikitpun ambisi buat fighter atas lawannya justru memandang lawannya aja.

kondisi ini kerap kali membikin para cucak ijo kegandrungan berat memberi setingan yang persisnya terlebih mengecewakan ketika muncul di arena adu kondisi itu kerap di candit karna birahinya yang amat tinggi alias orang kerap bilang oper birahi, selanjutnya terdapat sebagian faktor cucak ijo oper birahi:
aspek mandi yang minim rutin.
ektrafooding jangkrik, larva hongkong serta kroto yang eksesif.
amat dekat atas kukila – kukila definit ketika dirumah.
amat serinya melaksanakan cash atas kukila sejenisnya.

selanjutnya membasmi serta melindungi kukila cucak ijo oper birahi:
mandikan kukila cucak ijo bendu dengan cara rutin biar ada bulu yang bagus serta terbebas dari kutu
lakukan penjemuran rutin akan tetapi janganlah amat eksesif, lakukan penjemuran mulai pukul 07. 00 – 09. 00 tercantel cuaca.
janganlah mengantang kukila cucak ijo amat dekat atas masteran bendu karna melahirkan sebagian kukila cucak ijo sensitif atas kukila definit serupa lovebird, cucak brewok karna bakal membikin birahi pada cucak ijo bendu kasih jarak atas kukila itu.
janganlah amat kerap melaksanakan cash atas kukila sejenisnya karna keadaan itu bisa membawa dampak birahi enggak terkontrol serta afeksi jadi enggak ajek terlebih lamban laun bakal menyirnakan bawaan fighter didirinya.

begitulah yang berlangsung pada kukila yang ada gelar rahasia ini hendaknya ulsan diatas bisa mendukung bendu memukul kukila cucak ijo bendu dirumah sampai ajek di alun-alun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar