Minggu, 16 Juli 2017

metode termudah menentukan voer yang bermutu bagus buat burung kicauan

voer adalah materi makanan yang biasa dikasihkan pada burung kicauan. tidak cuma nilainya ekonomis, voer pula telah dilengkapi atas nutrisi yang seperti buat burung kicauan. berlainan atas pakan alamiah (larva, jangkrik, dsb) voer amat gampang didapatkan serta ada dari beragam merek.

bakal tapi enggak segala tipe burung sesuai atas voer. dari demikian melimpah alternatif voer dipasaran, cuma terdapat sebagian aja yang boleh jadi atas burung kicauan bendu, buat itu seseorang kicaumania dituntut lebih jeli dalam menentukan voer mana yang amat digemari oleh gacoan bendu.

panduan menentukan voer yang bermutu
terdapat sebagian metode yang bisa dijalani buat menentukan pakan voer yang bermutu. akan tetapi kali ini abdi enggak bakal berbalah segalanya. terdapat satu metode yang setidaknya gampang yang dapat bendu lakukan buat menentukan voer bermutu, ialah atas metode memberi voer dari sebagian merek voer yang terdapat dipasaran.

metode ini adalah metode setidaknya biasa akan tetapi ampuh yang lazim dijalani oleh ahli kicaumania biarpun. voer yang terdiri dari sebagian merek mulanya, dipisahkan seperti atas wadahnya per (kasih cap biar enggak tertukar) serta berikutnya berikan pada burung kicauan pastinya atas dosis yang serupa.

sehabis itu jika bendu amati, voer mana yang lebih dulu berakhir? bila telah bertemu, lakukan keadaan yang serupa sampai 2, 3 hari kedepan, serta amati lagi hasilnya balik. bila voer yang berakhir/menurun melimpah merupakan voer itu, sehingga bisa ditentukan kalau voer merek itulah yang lebih bermutu dibandingkan atas yang lainnya. serta buat berikutnya bendu cuma harus memberi voer atas merek yang serupa seperti atas percobaan jika yang sudah dijalani.

demikianlah keadaan biasa yang bisa bendu lakukan buat membedakan voer yang bermutu bagus atas yang enggak. bila bendu mempunyai metode lain, silahkan memberi atas abdi biar bisa meluas anggapan buat sesama kicaumania.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar